Iklan Bos Aca Header Detail

Bebas Hutang dan Tanpa Riba Bersama Bisnis Syariah BEST

Bebas Hutang dan Tanpa Riba Bersama Bisnis Syariah BEST

Radarlampung.co.id - Dalam rangka membuka peluang dimasa Pandemi Covid-19, Komunitas Sinergy Berkah merupakan Usaha dimana para mitra di ajak untuk berSinergy mengejar Keberkahan dengan menjalani Usaha perniagaan (Perdagangan) tampa Hutang dan Tampa Riba.

Sinergy Berkah lewat mitra usaha yaitu PT. BEST memiliki 5 Kategori Produk, yakni produk Kesehatan (Herbal), Pertanian,  Peternakan, Otomotif dan Kecantikan.

Berdasarkan latar belakang peluang peluang rezeki diatas,  maka perlu disosialisasi melalui  Seminar Bisnis Syariah yang telah berlangsung pada hari Sabtu (7/11) di RM Begadang 2.Bandarlampung. Hal ini disampaikan oleh M. Yasir Setiawan, Founder Sinergy Berkah PT. BEST.

Pria yang juga Peraih Reward 2 Unit Motor dalam 45 Hari menuju Umroh ke 1 dan Ke 2 dan Mobil Cash pertama ini menyampaikan bahwa Komunitas Sinergy Berkah telah melahirkan banyak orang orang sukses,

Dimana di Komunitas yang baru berjalan Aktif 7 Bulan ini telah melahirkan mitra usaha yang beromset Puluhan hingga Ratusan Juta rupiah dan diantara nya sudah ada yang menembus reward,  ada 1 Orang meraih Reward 2 Motor/Umroh dan sedang menuju umroh ke 3 dan ke 4 serta 1 Unit mobil senilai 150.000.000 dan juga 16 orang yang sebentar lagi akan menembus Umroh dari PT. BEST.

\"Guna mengajak lebih banyak lagi orang-orang yang akan merasakan kebermanfaatan serta peluang sukses di Komunita Bisnis ini,  maka Sinergy Berkah mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menjadi bagian dari Mitra Bisnis Komunitas Sinery Berkah,\"kata Yasir. (gie/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: